Amazing Race Jogja with Standard Chartered Bank

Posted by Unknown on 9:51 AM
Amazing_Race_Jogja


Pada tanggal 8 November 2014, Unison Training and Outdoor Activity mengadakan Amazing Race Jogjakarta untuk Standard Chartered Bank. Amazing Race Jogjakarta adalah sebuah kegiatan menikmati kota jogja dengan cara yang berbeda.

Start kegiatan dilaksanakan di Hotel Tentrem, dimulai dengan  Ice Breaking, lalu peserta mendapatkan Clue yang harus dikerjakan untuk mendapatkan kendaraan khas di Yogyakarta yaitu Andong.

Setelah peserta mendapatkan andong, peserta menuju pos selanjutnya yaitu Malioboro. Di Malioboro, peserta akan mendapatkan tugas - tugas khusus yang menantang, seperti mencari penjual bakpia bernomor khusus, blankon, surjan, dan masih banyak lagi. Peserta juga harus memecahkan clue untuk mengetahui lokasi tempat - tempat wisata yang harus dituju, untuk menikmati tempat wisata pun peserta harus menyelesaikan tantangan terlebih dahulu, seperti Gedung Agung, Benteng Vredenburg, Keraton, Museum Kereta, Masjid bawah tanah, Pulau Cemeti, Taman Sari, dan lain sebagainya. Amazing Race Jogja berakhir di rumah makan Bale Raos, yang menyediakan masakan khas raja-raja.