FAMILY GATHERING PT INDOFOOD 2014

Posted by Unknown on 2:33 PM
FAMILY_GATHERING_PT_INDOFOOD_2014
Pada tanggal 27 Desember 2014, Unison Training and Outdoor Activity mengadakan acara untuk family gathering bersama PT Indofood yang dilaksanakan di Gua Pindul Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.
Dalam kegiatan ini, peserta berangkat menggunakan Bus untuk menuju Goa Pindul. Sesampainya di Gua Pindul, peserta disambut oleh Team dari Unison yang sudah stand by di lokasi dari tanggal 26. Sesampainya di lokasi, kegiatan awal dilaksanakan dengan welcome drink disambung dengan kegiatan ice breaking. Dalam suasana Ice Breaking inilah, peserta diajak untuk memasuki suasana keakraban baik untuk sesama peserta ataupun peserta dengan team dari Unison.
Seusai kegiatan Ice Breaking, peserta memulai kegiatan outbound fun games yang didampingi oleh Game Master dan beberapa fasilitator untuk mendampingi kelompok yang sudah dibagi oleh Team. Kegiatan outbound fun games ini dilaksanakan bersama – sama dalam bentuk kompetisi. Untuk kegiatan fun games ini, peserta harus menyelesaikan 5 pos dan untuk menuju pos tertentu, peserta harus menyelesaikan Clue atau petunjuk ke mana pos selanjutnya.
Berwisata gua pindul dan tubing kali oya juga menjadi agenda setelah kegiatan fun games dilalui. Di akhir acara, team dari Unison memberikan awarding untuk pemenang kelompok dari kegiatan fun games.